Posted by : Fadil Design Senin, 25 Februari 2019

Salam SatuKata
Ayby Management...

Kami Ayby Management Menawarkan Paket Gathering Menginap di Lokasi Puncak, Sukabumi , Pancawati , Anyer, dan Hotel Lembang Bandung. Kegiatan Gathering yang dikemas dengan acara Fun n Fresh didalam nya dengan kegiatan Fun Outbound Team Building. Kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kekompakan team dan keakraban antar pekerja atau karyawan.

Apa saja kah Program nya ?
ok yang pertama :
1. Kita mempunyai program Outbound / Fun Games dengan kegiatan outdoor dengan didampingi oleh team  yang sudah berpengalaman dibidang nya masinng - masing. kegiatan ini sangat positif sekali untuk mencairkan suasana dalam hub kekerabatan dalam perusahaan, Mencairkan suasana, Mengenal lebih dalam bahkan bisa pula sampai Cinlok..Waiiiitttss...heheheh

2. Program yang lagi kekinian di masa nya, Sebut saja Archery, Sudah pernah main Archery? Sudah pernah kena Panah Panah Cinta dari kita kah?? hehe.  Kegiatan Archery War ini di kompetiksan dengan Team yang sudah dibagi kelompok dalam kegiatan No 1 ( Program Outbound ).

3. Lokasi Hotel dan Resort yang Nyaman ( Sesuai Buget yang di inginkan ) Fleksibel aja kita mah, Gak maksa untuk yang mahal, tapi Harga gak bisa bohong sih,..heheh... Lokasi Kita bisa di Puncak, Sukabumi, Pancawati, Sentul , Anyer dan Lembang Bandung. Ada request ditempat lain.. Asyiaappp kita bisa ko.. Hub Marketing kami saja ya.. :)

Untuk Info harga atau penawaran bisa hub kami :
0812-1150-6409 | Fadil FR
email : ayby.group@gmail.com

Salam Olah Raga... :)




- Copyright © RESORT MURAH PUNCAK | PAKET MENGINAP DI BOGOR - Skyblue - Powered by Ayby Management - Designed by Fadil Ayby -